Programer

Ibarat Dikasih Hati minta Rempela ! Seiring berkembangnya technologi yang begitu pesatnya !

Kemajuan technolgy ,yang dimana selalu memanjakan penggunanya tanpa disadari ternyata Membodohkan dan meng-arah ke pe Malas an,Dimana tidak ?Sebagai contoh Komputer!, kalau dulu pengguna Komputer berbasis dos trus seumpama sipengguna ingin ngembangkan ilmunya ke dunia Pemrograman pasti akan lebih lihai dari pada sorang yang sekarang lagi bekerja menggunakan Os Masa Kini ,Misal Windows Xp ,Vista, atau Linux??? Kenapa?

1.Dos yang berbasis text itu secara direct!Akan menuntun ,membiasakan dan Mengembangkan Logika Komputerisasi dimana Logika adalah kunci sukses seorang programer ?sedangakan Basis text adalah Lahan dia!dan Scripting adalah Makananya. Lho . . . ? Iya kan? Dizaman “Dos”user secara indirect adalah Programer yang Monoton!

2.Os masa kini, yang tinggal klick sana! klick sini! Uda dapet apa yang diinginkan apalagi keberadaan internet yang sebenarnya amat sangat menguntungkan .Apalagi Scripting ?Wong nulis aja “Kopi sana Paste sini” ??dan apa ini Namanya???

Kata siapa anak sekarang pandai?Pinter?Ngerti? (Termasuk Yang Nulis Ini)yang ada anak sekarang Pandai Dalam Memakai Produk/Karya anak dulu?? dan sudah jelaskan?? seperti yang banyak diberitakan di mass media  “seorang anak SDkedapatan MEMAKAI . . . . . . .. . . “,”Seorang selebritis Lagi  . . . .MEMAKAI . . . .. . Di grebek POLISI , ,  ?  ? ? ? ? ?

Artinya : ????????????????????????????????????????

Dulu ketika belum ada kendaraan seperti  saat ini,Nenek moyang kita kalo mo berperhian naik apa ?Bukankah Naik Kaki tapi sekarang ketika Banyak pilihan  kendaraan ,Orang menjadi seolah masih ada yang kurang dalam hidupnya “Kurang Bagus  . . . . . . .Dari milik tetangga?”Akhirnya ketika kendaraanya melewati jalan yang agak berkerikil ,Maka mulutnya ngedumel Smabil nyetir “Dasar jalan lubang kok dibiarkan aja sih . . . . . . ..?”Padahal Dulu nenek moyangnya ,Jangankan jalan ditempat yang halus n mulus seperti kondisi jalan saat ini,Lha wong dulu jalan gak becek aja untung -untungan  .Orang masa kini lha kok . .  . . . . . .  .?

Bersyukur !!!Tawakal!!!Berusaha!dan Berdoa adalah Kunci Sukses kayaknya ??

N so on. .  .  . .  . . . . . .  . . . . . . . . . . . .

<Lets Go To Programming >

Silahkan tekan link di bawah ini untuk memulai Topik yang sesuai dengan yang anda inginkan :

<Pascal>

<C++>

<Java>

<Delphi>

<ViBi>

<Pemrograman Berbasis WEB>

Dasar Web dan Html
Html
Cascading Style Sheets (CSS)
Pengantar Common Gateway Interface (CGI) dan Perl
Java Applets
JavaScript
PHP
XML
Semantic Web

Iklan

One response to this post.

  1. […] Konterku(terdiri dari sub halaman yang membahas tentang solusi /trik&tips mengenai :Komputer,Laptop/Notebook,Gadged spt :mp3/4 ,Psp,Handycam/Cam digital,Printer,dll,Bahasa pemrograman /Programing) […]

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: