Tentang Mpunya !!!

Dari “Hobi jadi Hoky”

img0001021Java Komp tech,Itulah namanya dengan bekal Ijazah SPRG Depkes RI Surabaya Usaha ini berdiri .

Lho Apa gak Salah tuh . . . . . .??? Lulusan SePeReGe Kok bisa bisa nya buka usaha yang berbau tech

Emangnya SPRG Itu apaan sih?SPRG atau Sekolah Pengatur Rawat Gigi Adalah Sebuah Sekolah Sederajad SMU/SMK yang bernaung dibawah Dinas Kesehatan DepKes RI(dulunya)Sekarang POLTEKES Surabaya . Ya ‘Samalah dengan SPK Cuman dikhususkan Untuk Kesehatan Gigi dan Mulut.

Pada tahun 2000 mpunya mulai bekerja di Sebuah Puskesmas di daerah xxxxxxx,Sebagai tenaga Sukwan !waktu itu mpunya sudah berkeluarga dengan anak 1 berumur 6 bulannann.Lantaran Ibarat “Karnaval” Akhirnya mpunya banting setir . . . . . . . . . . . . . . . .

Ibarat Membuka Lembaran Baru . . . . . .

Berawal dari hobi suka mengutak-atik HandPhone dan Komputer .Bermodal Ilmu Elektro yang didapat diwaktu duduk di SMP +Kursus Privat Di Suatu Lembaga Di Surabaya pada tahun 2003+Dari pengalaman melalang buana Ke Klinik,Pkm , RS,Technology Exibition’s event, Seminar tech , Internet   ..      . . . . .! kini dengan dibantu 4 tenaga profesional dibidang masing-masing , mpunya Telah membuka Usaha yang bisa di bilang sukses .Dan kayaknya waktu banyak digunakan di bidang Tech ini dari pada” Pergi” nya.Usaha yang digelutinya sampai saat ini  Adalah Sebagai Techncal Suport Soft & Hard Ware:

  • Laptop
  • Komputer
  • Phonsel
  • Mp4,Mp3.Psp ,Digital Kamera ,dan Gadged Lainya
  • Programing untuk Program Sekolahan
  • Lest privat (Photoshop,adobe flash,Acces,Programing:pascal,vb dll

<Ative> ,Dan dari kesemuanya  itu Untuk Memperdalam dan Mendapat pengakuan dari apa yang ditekuninya selama ini, Mpunya Masuk di sebuah  Universitas Lokal dan ambil jurusan Technik Informatika prodi Rekayasa Perangkat Lunak   .Terasa sudah matang dan mantap Label yang mulanya &-Cell kini Berubah menjadi “Java Komp-tech”. diilhami dari sebuah nama Platform/Programing Lang, dimana platform ini bersifat flexible dimana dia ditempatkan dia tidak mengotori dan tidak dapat dikotori (untuk saat ini). Platform ini bukan hanya dapat ditanam di PC Os tapi Phonsel Os dan Gadge lainnya.Bukan hanya itu nama ini mpunya ilhamkan pada anak keduanya dengan Nama :” Muhhamad Ja’abir Savana “ alias JAVA .Pada 01 januari 2009 pas!!berdirilah Label “JAVA Komp-Tech” dengan alamat :<Http://javakomp.wordpress.com >

%d blogger menyukai ini: